Senin, 29/04/2024 04:54 WIB

Douglas Luiz Minta Coutinho Tak Buru-buru Pulang Kampung

Douglas Luiz Minta Coutinho Tak Buru-buru Pulang Kampung

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz menyebut rekan setimnya, Philippe Coutinho, bahagia di klub. Karena itu, dia berharap sang pemain tidak terburu-buru memutuskan masa depannya, di tengah minat yang muncul dari klub Brasil, Corinthians.

Coutinho berjuang menemukan bentuk terbaiknya usai meninggalkan Liverpool ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018 silam. Gagal di Spanyol, pemain 30 tahun itu sempat mencoba peruntungan di Bundesliga, sebelum akhirnya kembali ke Inggris.

Bersama Villa, Coutinho masih sulit kembali gacor. Tak heran, muncul kabar bahwa klub akan menjualnya jika ada penawaran yang pantas, termasuk dari klub Amerika Selatan tersebut.

"Sungguh, dia sangat bahagia. Kami selalu berbicara, kami selalu bercanda tentang kembali ke Vasco (Vasco da Gama) bersama. Dan saya berharap suatu hari kami bisa bermain bersama di sana, tapi dia sangat senang di sini. Fokus kami ada di sini untuk saat ini," kata Luiz dikutip dari Goal pada Selasa (3/1).

"Dia, menurut saya, sekarang berusia 30 tahun, dan seorang pemain bisa bermain di level tinggi hingga dia berusia 35 tahun. Jadi menurut saya dia tidak terburu-buru untuk pergi ke Brasil sekarang," imbuh dia.

Coutinho telah tampil dalam 34 penampilan untuk Villa, mencetak lima gol, tetapi dia hanya tampil enam kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini.

Villa juga telah berganti nahkoda. Sebelumnya, klub tersebut dibesut oleh mantan rekan setim Coutinho, Steven Gerrard, sebelum akhirnya didepak dan digantikan oleh mantan manajer Arsenal, Unai Emery.

KEYWORD :

Douglas Luiz Philippe Coutinho Aston Villa Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :