Jum'at, 03/05/2024 16:59 WIB

Chelsea Rampungkan Transfer Badiashile dari Monaco

Chelsea Rampungkan Transfer Badiashile dari Monaco

Bek AS Monaco, Benoit Badiashile (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Chelsea berhasil mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk pembelian bek Benoit Badiashile. Pemain Prancis itu akan bergabung dengan banderol senilai 34 juta pounds.

"Kedua klub telah mencapai kesepakatan total untuk transfer pemain berusia 21 tahun itu, dan Chelsea kini menjadwalkan pemeriksaan medis sebelum pengumuman resmi," demikian laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Minggu (1/1).

Badiashile akan menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge setelah pemeriksaan medisnya selesai. Dia tidak masuk skuat Monaco untuk menghadapi Brest di Ligue 1 hari ini, karena ofisial Chelsea berupaya merampungkan transfer tersebut.

Diketahui, Graham Potter dan Chelsea bersiap menghadapi bursa transfer musim dingin dalam rangka memperkuat skuat di paruh kedua musim ini.

The Blues saat ini duduk di urutan kesembilan di Liga Inggris setelah 15 pertandingan. Diharapkan Badiashile bersama pemain yang datang Januari ini, dapat memberi mereka harapan baru dalam perebutan tiket Liga Champions.

Badiashile kemungkinan akan menjadi rekrutan kedua Chelsea di jendela Januari, setelah klub tersebut mendapatkan striker Pantai Gading Datro Fofana dari Molde dengan harga £10 juta.

KEYWORD :

Benoit Badiashile Chelsea AS Monaco Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :