Senin, 29/04/2024 12:09 WIB

Tingkah Mbappe saat Wawancara Bikin Rabiot Kesal

Tingkah Mbappe saat Wawancara Bikin Rabiot Kesal

Punggawa Prancis, Kylian Mbappe dan Adrien Rabiot (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Ada satu hal yang membuat gelandang Prancis, Adrien Rabiot, kesal dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe. Dia mengatakan, Mbappe sering kali mengubah suaranya ketika melakukan wawancara dengan awak media.

Rabiot dan Mbappe tampil membela Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) berhasil keluar sebagai pencetak gol terbanyak (top skorer) selama turnamen akbar tersebut.

"Kylian mengganggu saya ketika dia mengubah suaranya dalam wawancara. Saat kami bersama, dia berbicara dengan normal, tetapi saat Anda menonton wawancaranya, saya tidak tahu mengapa, suaranya berubah. Itu menjengkelkan dan membuat stres," ungkap Rabiot dikutip dari Goal pada Rabu (28/12).

Di Piala Dunia 2022, Rabiot sukses tampil apik dengan mengemas dua assist. Sayangnya, di final yang mempertemukan Les Bleus dengan Argentina, Prancis gagal melakukan back-to-back kemenangan, usai kalah di babak adu penalti.

Kini, pemain Juventus itu siap menghadapi bursa transfer Januari, setelah gencar dirumorkan bakal berpisah dengan Si Nyonya Tua. Barcelona menjadi salah satu peminat pemain 27 tahun tersebut.

Namun, ketika masa depannya di Juventus Stadium masih penuh teka-teki, Rabiot akan kembali tampil bersama Juventus pada 4 Januari mendatang melawan Cresmonese di Serie A. Sementara Mbappe bakal turun melawan Strasbourg di Ligue 1 pekan ini.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Adrien Rabiot Prancis PSG Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :