Kamis, 02/05/2024 16:37 WIB

Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Cisadane, Tiga Orang Telah Diamankan

Polisi mengamankan tiga orang yang diduga menjadi pelaku dalam kasus penemuan mayat di Sungai Cisadane.

Temuan mayat perempuan di Sungai Cisadane Tangerang Kota. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi mengamankan tiga orang terkait penemuan mayat perempuan dengan identitas Elis Sugiarti (49) oleh warga Babakan mengambang di Sungai Cisadane pada hari Rabu (14/12/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, dari tiga orang yang diamankan, satu diantaranya merupakan warga negara asing (WNA) dari Timur Tengah.

“Kita memang sudah mengamankan tiga orang pelaku. Satu pelaku itu adalah orang asing, dua adalah warga negara Indonesia,” ujar Zain saat dihubungi, Kamis (21/12/2022).

Ketiga tersangka laki-laki dalam kasus tersebut ditangkap di dua tempat yang berbeda, yakni di Jakarta dan Solo. Namun Zain belum merinci identitas dari tiga orang yang ditangkap.

Zain menambahkan, saat ini pihaknya tengah memproses kasus tersebut dengan intensif untuk melengkapi alat bukti yang berkaitan.

“Saat ini kita sedang terus melakukan intensif dan termasuk sedang melengkapi alat-alat buktinya. Dan saat ini untuk pelaku kita sudah melakukan pengamanan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, identitas dari jenazah wanita yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane oleh warga Babakan pada hari Rabu (14/12/2022) lalu dalam kondisi terikat telah teridentifikasi.

Jenazah yang diketahui memiliki tato kupu-kupu dan teratai di tubuhnya yakni Elis Sugiarti, wanita yang tinggal di Perum Taman Rempoa Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, berusia 49 tahun.

KEYWORD :

Mayat Perempuan Sungai Cisadane Tiga Orang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :