Minggu, 19/05/2024 11:21 WIB

Amrabat Akui Lebih Suka ke Liverpool daripada Spurs

Amrabat Akui Lebih Suka ke Liverpool daripada Spurs

Gelandang Maroko, Sofyan Amrabat (Foto: Sports Mole)

Doha, Jurnas.com - Gelandang Fiorentina dan timnas Maroko, Sofyan Amrabat mengatakan bahwa dia lebih suka pindah ke Liverpool ketimbang Tottenham Hotspurs, jika meninggalkan La Viola tahun depan.

Pemain 26 tahun itu mencuri perhatian publik setelah membawa Maroko menembus semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. Sayangnya, tim Afrika kalah dalam perebutan juara ketiga melawan Kroasia.

Spurs sempat menaruh minat terhadap Amrabat pada bursa transfer musim panas lalu. Namun kepindahan itu tak kunjung terwujud. Kini, tim asuhan Antonio Conte siap menyalakan lagi minat terhadap gelandang tersebut.

Di sisi lain, Liverpool juga berminat mendatangkan Amrabat, meski Spurs menegaskan siap mengalahkan The Reds dalam perburuan mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Menurut laporan Foot Mercato yang dikutip Sports Mole pada Senin (19/12), pilihan Amrabat saat ini hanyalah pindah ke Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp juga diketahui sudah mengadakan perbincangan dengan Amrabat sebelumnya. Dikatakan, negosiasi baru akan diadakan usai Piala Dunia 2022.

Diketahui, Amrabat dapat meninggalkan Fiorentina dengan status bebas transfer pada musim panas 2024, meskipun raksasa Italia itu memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 12 bulan lagi.

La Viola seharusnya berharap untuk mengikat Amrabat dengan kesepakatan baru dan menolak penjualan pada Januari 2023. Namun, bayaran €40 juta diyakini cukup membuat klub Serie A itu melepas Amrabat.

KEYWORD :

Sofyan Amrabat Liverpool Tottenham Hotspurs Fiorentina Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :