Kamis, 02/05/2024 23:32 WIB

James Gunn, Penyebab Henry Cavill Gagal Balik jadi Superman

Film Superman yang akan datang, yang akan dia tulis, akan membawa penggemar kembali ke titik awal cerita Superman

Sutradara James Gunn bersama Oreo

Hollywood, Jurnas.com - Henry Cavill batal jadi Superman meski Ia umumkan telah umumkan kabar ini di Instagram kepada penggemarnya pada Oktober lalu.

Didepaknya Henry Cavill dari proyek film Superman terjadi setelah James Gunn dan Peter Safran menjadi CEO di DC Comics (DC Studios).

Henry Cavill pertama kali berperan sebagai Superman dalam film tahun 2013 Man of Steel.

Pada tahun 2016, ia mengulangi perannya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan tahun berikutnya di Justice League.

Henry Cavill juga muncul sebentar di film Black Adam (2022), tampaknya mengakhiri spekulasi tentang masa depan franchise Superman.

Namun, banyak hal berubah dengan cepat di dunia sinematik berbasis komik.

Henry Cavill secara resmi keluar sebagai Superman sekarang karena James Gunn dan Peter Safran mengendalikan DC Studios, setidaknya untuk saat ini.

James Gunn telah secara resmi menandatangani kontrak untuk mengembangkan film Superman baru. Setelah dipekerjakan sebagai co-chairman dan co-CEO, James Gunn dan Peter Safran duduk untuk mengobrol dengan Henry Cavill.

Ketua bersama telah memutuskan untuk membawa DC Studios ke arah yang baru, dan Henry Cavill tidak lagi cocok dengan peran tersebut.

Pada 14 Desember, James Gunn mengumumkan di Twitter tentang rencana DC Studios ke depannya. James Gunn mengatakan bahwa rangkaian film yang akan diproduksi studio itu menarik, tetapi mereka akan memperlengkapi kembali franchise Superman.

Sutradara dan eksekutif studio mengungkapkan bahwa film Superman yang akan datang, yang akan dia tulis, akan membawa penggemar kembali ke titik awal cerita Superman.

Lantaran perubahan jangka waktu, Henry Cavill tidak lagi cocok untuk peran tersebut. James Gunn mengatakan bahwa sementara Henry Cavill tidak akan bermain sebagai Superman.

Namun penggemar mungkin akan melihat lebih banyak darinya di alam semesta DC pada akhirnya.

Henry Cavill beralih ke hal-hal yang berbeda sekarang karena dia tidak akan kembali sebagai Man of Steel. Dia turun ke Instagram untuk membahas berita beberapa jam setelah diumumkan.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Henry Cavill menyatakan bahwa setelah bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran, dia tidak akan mengulang perannya.

Dia mengatakan dia menghormati keputusan tersebut dan mencatat bahwa James Gunn dan Peter Safran memiliki rencana untuk membangun alam semesta mereka sendiri.

Henry Cavill berharap mereka baik-baik saja dalam perjalanan itu sebelum mengingatkan penggemar bahwa meskipun dia tidak akan kembali sebagai Superman, pahlawan super yang sangat berarti bagi begitu banyak orang akan tetap ada.

Beberapa bulan terakhir telah membawa banyak perubahan bagi Henry Cavill, dan kariernya terus melaju dengan sangat cepat.

Pada Agustus 2022, Henry Cavill mengumumkan dia tidak akan kembali untuk Musim 4 The Witcher.

Peran itu diserahkan kepada Liam Hemsworth, dan penggemar menyalahkan komitmen Henry Cavill pada franchise Superman atas kepergiannya.

Dia mengumumkan akan kembali sebagai Superman pada bulan Oktober sebelum menarik kembali pernyataan tersebut setelah dia bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran.

Henry Cavill tidak akan kembali ke The Witcher sekarang karena dia punya waktu luang. Dia malah merencanakan petualangan baru.

KEYWORD :

Superman Henry Cavill James Gunn DC Comics




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :