Minggu, 19/05/2024 11:21 WIB

Unggah Video Latihan, Benzema Siap "Comeback" ke Timnas?

Unggah Video Latihan, Benzema Siap

Karim Benzema (Foto: Goal/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Karim Benzema dirumorkan bakal kembali ke tim nasional Prancis jelang laga final Piala Dunia 2022. Pada Kamis (16/12), dia mengunggah video latihan di Twitter.

Final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Prancis dengan Argentina akan berlangsung pada Minggu (18/12) nanti. Benzema yang sebelumnya mengalami cedera, berpeluang kembali ke timnas.

Di Twitter, Benzema mengunggah video dengan caption `motivasi` yang menunjukkan dia sedang berada di atas sepeda statis di sebuah pusat kebugaran klub.

Sebelumnya, mantan penyerang Lyon itu absen dari kompetisi karena cedera. Dia lalu kembali ke Real Madrid untuk berlatih dengan rekan satu timnya di Spanyol.

Namun, sang striker diyakini masih bisa merumput di Piala Dunia tahun ini, sebab namanya belum dihapus dari daftar skuat Le Bleus di bawah asuhan Didier Deschamps.

Jika akhirnya tidak kembali ke Qatar, top skorer La Liga musim lalu itu bisa kembali beraksi bersama Madrid saat menghadapi Real Valladolid pada 30 Desember 2022 mendatang.

KEYWORD :

Karim Benzema Prancis Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :