Minggu, 05/05/2024 01:13 WIB

LIGA INGGRIS

Kane: Bodoh Jika Tinggalkan Spurs

Kami punya salah satu pelatih terbaik dunia (Mauricio Pochettino), dan juga kami akan memiliki stadion baru yang lebih bagus.

Harry Kane

London - Salah satu pemain bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, mengungkapkan bahwa bodoh jika ada pemain yang ingin meninggalkan Spurs dalam waktu dekat ini. Menurut Kane, saat ini Spurs memiliki pelatih dan pemain yang hebat.

"Ini akan terlihat bodoh jika pergi sekarang. Kami punya salah satu pelatih terbaik dunia (Mauricio Pochettino), dan juga kami akan memiliki stadion baru yang lebih bagus," ungkap Kane.

Striker timnas Inggris itu juga menambahkan bahwa dirinya akan sangat terkejut andai ada rekannya yang pergi saat ini. Padahal, kata Keane, segala sesuatu telah terjadi di White Hart Lane. Spurs semakin dekat dalam perburuan gelar juara.

"Saya akan sangat terkejut jika ada rekan setim saya yang akan pergi sekarang dengan sesuatu yang terjadi, dan kita hanya perlu mengambil langkah terakhir yaitu untuk memenangkan piala," tambah Kane, seperti dikutip dari espn.

Pemain asal Inggris itu juga menyebutkan rekan setimnya Dele Alli yang merupakan pemain hebat dan Spurs merupakan tempat yang tepat untuknya. Oleh karena itu tak ada alasan bagi rekannya itu meninggalkan timnnya saat ini.

"Kami punya masa depan yang bagus dan Alli adalah bagian dari itu, sehingga tidak ada alasan baginya untuk pergi," katanya.

Kane dan Dele Alli merupakan dua pemain bintang tim berjuluk The Lilywhites yang telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun keduanya memutuskan untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru musim ini.

Kane dkk saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara liga Inggris, selisih sembilan angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Dan akan menjalani laga lanjutan piala FA melawan Wycombe pada sabtu (28/1) mendatang.[]

KEYWORD :

harry kane tottenham hotspurs mauricio pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :