Selasa, 14/05/2024 16:11 WIB

Direktur RB Leipzig Bocorkan Nasib Nkunku

Direktur RB Leipzig Bocorkan Nasib Nkunku

Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Direktur olahraga RB Leipzig, Max Eberl, membocorkan nasib salah satu pemain mudanya, Christopher Nkunku di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa.

Nkunku menarik perhatian klub besar usai mencetak 35 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan untuk Leipzig musim lalu. Musim ini, pemain yang menandatangani kontrak hingga Juni 2026 itu telah membukukan 17 gol dan empat assist dari 23 laga.

Nkunku sebenarnya juga sempat dipanggil timnas Prancis, sebelum akhirnya gagal karena cedera, yang dia diperoleh ketika menjalani sesi latihan bersama Le Bleus.

Saat ini, setidaknya Chelsea, Liverpool, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang tertarik mengamankan jasa Nkunku, di mana The Blues menjadi kandidat teratas.

"Dengan Christo, saya belum bisa mengkonfirmasi apapun. Ada banyak minat dan banyak pembicaraan dengan kami. Oleh karena itu, ada sesuatu yang membayangi," kata Eberl dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (10/12).

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui kontrak jangka panjang dengan Chelsea, yang bakal berlangsung hingga musim panas 2028 mendatang.

Chelsea juga dikaitkan dengan rekan setim Nkunku di Leipzig, Josko Gvardiol, yang saat ini mewakili Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar.

KEYWORD :

Christopher Nkunku Chelsea RB Leipzig Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :