Selasa, 14/05/2024 20:08 WIB

Malacia Tanggapi Rumor Cody Gakpo ke MU

Malacia Tanggapi Rumor Cody Gakpo ke MU

Penyerang Belanda, Cody Gakpo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek sayap Manchester United (MU), Tyrell Malacia menanggapi rumor soal kepindahan pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo, ke Old Trafford. Menurut dia, Gakpo siap bergabung dengan klub sebesar MU.

"Dia cukup bagus untuk menjadi yang teratas, tidak diragukan lagi," kata Malacia dikutip dari Sports Mole pada Senin (5/12).

Gakpo sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama musim panas lalu. Namun, pelatih Erik ten Hag akhirnya mendapatkan tanda tangan Antony.

Akhirnya, Gakpo tetap bersama PSV Eindhoven di mana dia mencatatkan 13 gol dan 17 assist dalam 24 penampilannya musim ini. Dia juga tampil mengesankan bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar dengan mencetak tiga gol.

PSV Eindhoven diyakini siap menjual Gakpo dengan harga mahal sekitar 50 juta pounds. Dan Setan Merah dikabarkan masih tertarik mengamankan jasanya untuk menantang gelar musim ini.

Di sisi lain, Real Madrid juga menunjukkan minat yang sama. Gakpo digadang-gadang sebagai pengganti Karim Benzema yang kini sudah berumur.

Diketahui, setelah mengalahkan Amerika Serikat 3-1 di babak 16 besar, tim besutan Louis van Gaal akan mempersiapkan pertandingan perempat final melawan Argentina pada Jumat pekan ini.

KEYWORD :

Tyrell Malacia Cody Gakpo Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :