Sabtu, 27/04/2024 22:25 WIB

Seorang Muslim Kaget Terima Surat Paska Pelantikan Trump

Surat itu ditemukan tak lama setelah Donald Trump dilantik sebagai Presiden baru Amerika Serikat.

Surat di pintu masuk seorang muslim.(foto:twitter)

Cincinnati - Seorang muslim, Abubaker Amry menemukan catatan menggugah hati menempel pada kotak pos saat pelantikan Donald Trump pada Minggu (22/01) lalu. Surat itu ditulis tangan pada kartu berwarna cream berukuran 4 cm tanpa tanda tangan.

Surat itu ditemukan tak lama setelah Donald Trump dilantik sebagai Presiden baru Amerika Serikat. Sontak keluarga asal Cincinnati itu terkejut saat menerima catatan positif penuh kehangatan dan cinta pada teras rumah mereka.

Sebelumnya kebanyakan orang Muslim di AS, mengaku merasa khawatir dengan retorika Trump selama masa kampanye.

"Jadi hari dimana Trump disumpah, salah satu tetangganya di Westwood meninggalkan surat itu di kotak suratnya," ujar Army.

Berikut isi suratnya:

"Hari ini dimulai tahap baru bagi negara kita.
Tidak peduli apa yang terjadi, ketahuilah masih ada banyak orang yang akan berjuang untuk hak Anda untuk mempraktikkan agama Anda, untuk terus hidup tanpa diskriminasi. Anda dipersilakan hidup di lingkungan kami dan jika Anda butuh sesuatu - silahkan mengetuk pintu kami."

Keponakan pemilik rumah, Hend Army dengan sigap membagi kabar gembira tersebut pada twitter milik pribadinya.

"Amerika yang membuat kami sebagai pengungsi politik, Amerika memberi kami rumah baru dan Amerika membuat harapan kami kembali tumbuh," ujar Army.

Twitter tersebut langsung disambut ribuan netizen dan beberapa orang lainya ikut berkomentar atas ketidakpercayaan terhadap isi surat itu.[]

KEYWORD :

muslim as pelantikan donald trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :