Senin, 29/04/2024 10:00 WIB

Liverpool Tidak Tertarik Ditawari Bintang Brighton

Liverpool Tidak Tertarik Ditawari Bintang Brighton

Bintang Brighton, Leandro Trossard (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan telah melewatkan kesempatan untuk mengontrak bintang Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard. Padahal, pemain Belgia ini tampil apik sepanjang musim 2022/2023.

Di bawah asuhan Graham Potter sebelum akhirnya digantikan oleh Roberto De Zerbi, Trossard mengoleksi tujuh gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan Liga Inggris. Performanya ini diyakini menarik perhatian Arsenal dan Chelsea, karena Potter ingin bereuni dengan mantan penyerangnya.

"Kita tahu, misalnya, bahwa Trossard di Brighton sedang dijual oleh agennya. Dia telah ditawari ke Manchester United, dia telah ditawari ke Liverpool dan dia telah ditawari ke Chelsea. Liverpool tidak tertarik," kata jurbalis Ben Jacobs dikutip dari Sports Mole pada Selasa (29/11).

The Reds berpeluang belanja pemain di bursa transfer Januari nanti, mengingat penyerang Roberto Firmino bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Namun, pelatih Jurgen Klopp menyebut negosiasi perpanjangan kontrak sedang berlangsung.

Sementara itu, Brighton merogoh kocek sebesar €15,6 juta untuk menebus Trossard dari Genk pada musim panas 2019. Dia telah mengumpulkan 25 gol dan 14 assist dalam 118 penampilan untuk klub Liga Inggris tersebut.

Pemain 27 tahun itu juga dipanggil ke skuat Belgia Roberto Martinez untuk Piala Dunia 2022. Sayangnya, dia hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua di kedua pertandingan Setan Merah sejauh ini.

KEYWORD :

Leandro Trossard Liverpool Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :