Jum'at, 03/05/2024 07:13 WIB

Sukses Cover Lagu, Solois Aziz Hedra Kenalkan Somebody`s Pleasure

Sukses mengcover lagu orang dengan suara yang mirip, solois Aziz Hedra kenalkan Somebody`s Pleasure

Solois pendatang baru Aziz Hedra. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Nama penyanyi pendatang baru Aziz Hedra menyita perhatian setelah dirinya mampu mengcover lagu-lagu yang sangat mirip dengan penyanyi aslinya. Lagu yang dicovernya banyak disukai orang sampai akhirnya label Sony Music mengajak dirinya untuk bergabung.

Kini, penyanyi bersuara khas ini telah mengeluarkan lagu terbaru berjudul "Somebody`s Pleasure" bersama label yang menaunginya. Ia selalu menjiwai setiap lagu yang dibawakannya.

“Aku selalu berusaha ngebikin lagu tersebut menjadi versi aku. Jadi ketika aku cover lagu siapapun, para penikmat musik cover akan ingat versi aku,” kata Aziz Hedra, baru-baru ini.

Ditambahkan Aziz Hedra, tentang lagu terbarunya berjudul "Somebody`s Pleasure", bahwa  lagu tersebut bercerita mengenai dorongan semangat untuk orang-orang yang tengah mengahadapi masalah atau cobaan.

"Pesannya, kamu enggak sendirian. Masalah itu hal yang biasa dalam hidup. Kita semua pasti punya masalah masing-masing di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut. Karena masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa," ungkap Aziz Hedra.

Saat ditanya keyakinannya akan lagu yang dibawakannya relate dengan banyak orang, Aziz menjawabnya dengan santai.

“Menurut saya lagu ini bisa relate kepada kamu dan semua orang dengan masalahnya masing-masing. Dan yakinlah masalah itu hanya sebuah step untuk kita bisa upgrade diri kita, it’s okay to be tired but don’t ever give up,” tutupnya.

KEYWORD :

Somebody`s Pleasure Aziz Hedra Sony Music




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :