Jum'at, 03/05/2024 14:11 WIB

Mourinho Duga Piala Dunia Bikin Abraham Seret Gol

Mourinho Duga Piala Dunia Bikin Abraham Seret Gol

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berspekulasi bahwa Tammy Abraham tidak fokus pada klub akibat Piala Dunia 2022. Pasalnya, penyerang itu baru mencetak tiga gol dalam 18 pertandingan untuk Roma.

Jumlah ini sangat kecil bila dibandingkan dengan produktivitasnya musim lalu. Pada musim 2021-2022, Abraham berhasil membukukan 27 gol dalam 53 penampilan.

Saat ditanya awak media, sebagaimana dikutip dari Goal pada Rabu (9/11), Mourinho menduga Abraham tertekan karena berharap dipanggil pelatih Gareth Southgate untuk masuk skuat Piala Dunia 2022 Qatar.

"Anda harus bertanya kepadanya apa masalahnya. Jika dia terganggu, apakah dia memiliki masalah atau jika dia memikirkan Piala Dunia," kata Mourinho.

Diketahui, mantan pemain Chelsea itu terakhir kali mencetak gol hampir dua bulan lalu saat melawan Empoli pada 12 September. Dan dalam pertemuan baru-baru ini melawan Verona, dia gagal mencetak gol terbuka setelah menggiring bola melewati kiper Lorenzo Montipo.

Giallorossi mengandalkan Abraham untuk mencetak gol. Paceklik gol yang dialami sang pemain membuat Roma kini duduk di urutan keenam dalam klasemen sementara Serie A dengan 25 poin dari 13 pertandingan.

Selanjutnya, Roma akan menghadapi Sassuolo pada Kamis (10/11) dini hari. Ini bisa menjadi kesempatan sang pemain untuk membuktikan kualitasnya.

KEYWORD :

Tammy Abraham AS Roma Jose Mourinho Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :