Sabtu, 27/04/2024 23:01 WIB

Solusi Tuntas Hindari Ejakulasi Dini

Persoalan

Ilustrasi Seks

Jakarta - Setiap pria tentu takkan mau mengecewakan istrinya saat melakukan hubungan seks. Ejakulasi dini. Ini adalah persoalan serius bagi pria, baik yang telah berumah tangga ataupun belum. Akibatnya dahsyat. Pria bisa tidak percaya diri, cenderung menutup diri dalam urusan seks dan wanita. Gelisah terus menghantuinya yang bahkan mengganggu secara psikologis. Lebih fatal lagi, pria mudah mengalami stress, trauma dan bahkan depresi.

Persoalan "baru masuk kok keluar" itu harus segera diatasi sebelum hubungan Anda menjadi bermasalah hanya persoalan ejakulasi dini. Akan tetapi, hindarilah menggunakan obat-obatan yang malah akan menambah masalah baru, seperti menggunakan obat kuat yang terbuat dari bahan kimia.

Menurut Best Health Mag, Anda perlu mencoba melakukan hal-hal berikut ini;

Masturbasi sebelum melakukan seks
Sebelum Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan, sebaiknya Anda melakukan orgasme atau masturbasi satu jam atau dua jam sebelumnya. Hal ini dapat membuat Anda terhindarkan dari masalah ejakulasi dini dan memperoleh kepuasan dalam bercinta.

Lakukan dengan santai
Ketika Anda sedang bercinta dengan pasangan, jangan Anda terlalu sporadis karena itu akan membuat Anda dengan cepat mengakhiri hubungan seks tersebut. Cobalah untuk melakukannya dengan santai, sesekali Anda harus berhenti, kemudian melanjutkannya kembali. Cara ini akan membuat Anda bertahan lama di kasur.

Lakukan penetrasi
Jika Anda menginginkan proses yang lama saat bercinta, maka Anda harus melakukan penetrasi dengan mencoba melakukan hal-hal seperti bermain mulut, mencium leher, meraba pasangan Anda. Lakukan itu selama kurang lebih 15 menit sebelum Anda memasukkan kelamin Anda ke dalam vagina pasangan Anda.

Cobalah teknik meremas
Dengan meremas bagian-bagian tertentu dari pasangan seperti payudara, pantat, akan membuat Anda menunda untuk mengakhiri saat bercinta, karena Anda akan fokus pada hal tersebut. Lakukan itu dalam beberapa detik, kemudian berhenti dan lanjutkan kembali.

Lakukan latihan pengencangan otot
Mengencangkan otot merupakan salah satu cara untuk menghindarkan diri dari masalah ejakulasi dini. Oleh karena itu, sebaiknya setiap hari Anda berolahraga untuk mengencangkan otot-otot Anda. Dengan memiliki otot yang kencang, maka Anda akan dapat mengontrol diri Anda saat melakukan seks.[]

KEYWORD :

ejakulasi dini solusi tuntas Tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :