Sabtu, 27/04/2024 20:49 WIB

Depay Bantah Rumor Pura-pura Masih Cedera demi Timnas

Depay Bantah Rumor Pura-pura Masih Cedera demi Timnas

Memphis Depay (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Memphis Depay geram dengan rumor yang menyebut dia sengaja memperpanjang masa cedera, demi membela tim nasional (timnas) Belanda di Piala Dunia.

Depay absen sejak September 2022 lalu karena cedera hamstring. Namun, dia belum kunjung kembali ke skuat El Blaugrana hingga saat ini.

"Mendengar beberapa desas-desus yang tidak sopan tentang saya dengan sengaja memperlambat cedera saya," tulis Depay di Twitter sebagaimana dikutip dari Goal pada Jumat (4/11).

"Media membagikan hal-hal dengan begitu mudah tanpa benar-benar mengetahui fakta yang pada akhirnya menciptakan narasi negatif seputar nama saya! Jangan pernah meremehkan profesionalisme saya!" imbuh dia.

Memphis adalah pemain kunci bagi Belanda. Dia berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim Oranje, dan berharap dapat membuat dampak di Piala Dunia.

Namun, dia telah kehilangan ketenaran di Barcelona musim ini, menyusul kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha, dan kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Barcelona memiliki dua pertandingan La Liga lagi sebelum Piala Dunia, melawan Almeria dan Osasuna. Belum diketahui apakah Memphis akan tersedia untuk kedua pertandingan tersebut.

KEYWORD :

Memphis Depay Barcelona Timnas Belanda Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :