Selasa, 07/05/2024 07:02 WIB

Bruno Fernandes Berharap Garnacho Tampil Konsisten

Bruno Fernandes Berharap Garnacho Tampil Konsisten

Penyerang MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Playmaker Manchester United (MU) Bruno Fernandes berharap penyerang muda Setan Merah, Alejandro Garnacho mampu tampil konsisten musim ini.

Hal itu disampaikan usai Garnacho mencetak gol perdananya untuk klub, dalam laga kontra Real Sociedad di Liga Europa pada Jumat (4/11) dini hari, yang berakhir 1-0 untuk kemenangan MU.

Fernandes juga bersyukur akhirnya Garnacho mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Dia menceritakan, pada awal musim 2022/2023, Garnacho kesulitan menemukan bentuk terbaiknya.

"Dia bagus tapi dia tahu kami berharap banyak darinya. Dia masih sangat muda. Dia melakukannya dengan sangat baik," kata Fernandes dikutip dari Goal.

"Sekarang dia mendapatkan peluang karena dia berlatih lebih baik, dia memiliki sikap yang lebih baik dan dia pantas mendapatkan kesempatannya," imbuh dia.

Garnacho telah menjadi pencetak gol termuda Man Utd non-Inggris di kompetisi besar Eropa, menyalip George Best. Selanjutnya, dia diharapkan bakal tampil dalam laga kontra Aston Villa pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Bruno Fernandes Alejandro Garnacho Manchester United MU vs Real Sociedad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :