Jum'at, 03/05/2024 02:43 WIB

Ancelotti Kesal Keputusan Wasit Rugikan Madrid

Ancelotti Kesal Keputusan Wasit Rugikan Madrid

Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak senang dengan hasil imbang 1-1 kontra Girona pada Minggu (30/10) malam. Menurut dia, keputusan wasit dalam laga tersebut merugikan tim tuan rumah.

Los Blancos memimpin pada menit ke-70 melalui Vinicius Junior. Namun, Cristhian Stuani yang masuk dari bangku cadangan, mencetak gol dari titik putih dan membantu Girona meraih satu poin di Estadio Santiago Bernabeu.

"Saya tidak suka berbicara tentang itu (keputusan wasit)," kata Ancelotti dikutip dari Marca pada Senin (31/10).

Ancelotti mempertanyakan alasan wasit memberikan penalti setelah Asensio menahan bola dengan dadanya. Kendati, setelahnya bola sempat mengenai tangannya.

"Dia tidak menyentuh bola dengan tangannya, mereka mengada-ada," tegas Ancelotti.

"Saya tidak tahu apakah itu sebabnya kami tidak menang. Episode ini telah merusak pertandingan. Kami bisa bermain lebih baik, tetapi pada tahap musim ini sulit untuk memiliki level permainan yang sangat tinggi," ujar dia.

Ancelotti juga mengakui bahwa tim dipengaruhi oleh kelelahan, karena jadwal pertandingan El Real yang sangat padat di paruh pertama musim ini.

"Kami tidak berada di level seperti minggu lalu. Kami memiliki beberapa masalah, dengan kembalinya pemain yang cedera (seperti) Rodrygo (Goes), (Luka) Modric, (Aurelien) Tchouameni," jelas dia.

KEYWORD :

Real Madrid Carlo Ancelotti Girona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :