Senin, 06/05/2024 02:50 WIB

Asyik, Henry Cavill Kembali Perankan Superman

Melalui akun resmi Instagramnya, Henry Cavill mengungkapkan kalau dirinya bakal kembali menjadi Superman

Henry Cavill kembali perankan Superman (Heroic Hollywood)

Hollywood, Jurnas.com - Jutaan penggemar DC Comics bersuka cita karena jagoan mereka, Superman akan kembali ke layar lebar.

Terakhir kali Henry Cavill mengenakan celana ketat merah dan biru dalam potongan teatrikal Justice League pada 2017 atau lima tahun lalu.

Kemudian Ia muncul di Man of Tomorrow dari DC Comics bersama Batman enam tahun lalu.

Kini dalam waktu dekat, akhirnya penggemar bisa melihat Superhero asal Planet Krypton akan kembali beraksi!

Munculnya Henry Cavill sebagai Superman diawali dengan film Black Adam, di mana Henry Cavill keluar dari `masa pensiun` Superheronya menatap Antihero berpakaian hitam, Dwayne Johnson.

Kini, setelah akhir pekan pembukaan film Black Adam di bioskop, Henry Cavill pun membagikan beberapa cuplikan di balik layar dirinya kembali mengenakan jubah kebanggaannya berwarna merah dan biru klasik.

Melalui akun resmi Instagramnya, Henry Cavill mengungkapkan kalau dirinya bakal kembali menjadi Superman.

"Saya ingin memberi Anda semua kesempatan untuk menonton Black Adam," kata Henry Cavill dalam video IG.

“Sekarang banyak dari Anda yang menontonnya. Saya ingin mengumumkan bahwa saya kembali sebagai Superman, dan gambar yang Anda lihat di posting ini dan apa yang Anda lihat di Black Adam hanyalah bagian yang sangat kecil dari hal-hal yang akan datang. Jadi ada banyak hal yang bisa disyukuri, dan saya akan melakukannya tepat waktu, tapi saya ingin berterima kasih kepada kalian semua. Terima kasih atas dukungan dan kesabaran kalian. Saya berjanji itu akan setimpal," tutur Henry Cavill.

Penjelasan Henry Cavill jelas dimaksudkan untuk memberi penghormatan kepada mereka yang telah menjaga semangat tetap hidup dengan harapan aktor itu akan kembali ke peran Superman setelah Justice League.

Harapan seperti itu telah lama tampak redup dengan Warner Bros. Pictures beralih dari karakter tersebut setelah tiga kekecewaan finansial berturut-turut antara Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Justice League.

Tentu saja, dapat dikatakan dengan kuat, pendekatan terhadap karakter dalam film-film tersebut (terutama film ketiga yang bermasalah dengan kumis Henry Cavill yang dihilangkan dengan CGI dan menjadi olok-olok netizen) yang meredam kegembiraan penonton alih-alih karakter atau bahkan pertunjukan itu sendiri.

Di tahun 2019, Shazam! terkenal berakhir dengan pseudo-cameo Superman ... tapi bukan Henry Cavill yang memerankan.

Alih-alih kamera melihat lambang S yang sudah dikenalnya, tetapi pahlawan super yang tidak terlihat kepalanya karena terpotong frame.

Rupanya, Henry Cavill ditawari kesempatan untuk tampil di layar dalam film itu, mengulangi peran itu, tetapi itu tidak berhasil dan desas-desus beredar bahwa Henry Cavill tidak akan setuju menjadi cameo kecuali ada rencana untuk menggunakan Superman di filmnya sendiri lagi.

Sementara rumor itu tidak pernah dikonfirmasi, Henry Cavill mengatakan hal berikut dalam sebuah wawancara dengan Men`s Health pada tahun 2019.

“Saya tidak menyerah pada peran itu. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan. Banyak kedalaman yang nyata dan benar untuk kejujuran karakter yang ingin saya masuki. Saya ingin mencerminkan buku komik. Itu penting bagi saya. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan untuk Superman.”

Mengingat kembalinya Henry Cavill dan desakannya bahwa kesabaran penggemar akan dihargai, tampaknya Henry Cavill benar-benar akan mendapatkan kesempatannya untuk bermain sebagai Superman lagi… dan lebih dari sekadar cameo! (*)

 

 

KEYWORD :

Superman Henry Cavill Black Adam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :