Selasa, 30/04/2024 09:03 WIB

Pogba Kembali Berlatih usai Jalani Cedera Panjang

Pogba Kembali Berlatih usai Jalani Cedera Panjang

Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Gelandang anyar Juventus, Paul Pogba kembali berlatih secara parsial, setelah melewati cedera panjang sejak pramusim. Pogba pulang ke Juventus dari Manchester United pada Juli lalu, namun cedera lutut memaksanya menjalani operasi.

Dia belum pernah tampil secara kompetitif untuk Juve sejak didatangkan pada musim panas lalu, tetapi kini bisa dipastikan bakal beraksi jika cederanya sepenuhnya pulih.

Dikutip dari Goal pada Rabu (19/10), Pogba dijadwalkan kembali pada akhir Oktober, dan diperkirakan tersedia untuk pertandingan grup Liga Champions melawan Benfica pekan depan.

"Dia antusias. Kekuatan super Paul adalah mengatasi kesulitan dengan kekuatan luar biasa dan kepositifan yang luar biasa," kata agen sang pemain Rafaela Pimenta.

"Ada momen, beberapa minggu yang lalu, ketika dia berkata kepada saya, `Rafaela, itu sudah cukup. Saya tidak ingin memikirkan apapun lagi, saya fokus pada lutut dan pemulihan saya karena saya ingin bermain lagi`. Dan dia melakukannya," tambah Rafaela.

Sejak bergabung kembali dengan Manchester United pada Agustus 2016, Pogba menciptakan lebih banyak peluang (231), dan memberikan lebih banyak assist (38) di Liga Inggris dibandingkan pemain Setan Merah lainnya dalam periode ini.

Sementara itu, Juventus akan berlatih lagi pada Kamis (20/10) besok untuk mempersiapkan pertandingan Serie A melawan Empoli akhir pekan nanti.

Pogba juga berharap dia dapat kembali dari cedera tepat waktu, untuk mengamankan tempat di skuad tim nasional Prancis untuk Piala Dunia 2022.

KEYWORD :

Paul Pogba Juventus Cedera Lutut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :