Minggu, 05/05/2024 03:11 WIB

Berkinerja Baik, Dana Pensiun Uhamka Diganjar Penghargaan

Berkinerja Baik, Dana Pensiun Uhamka Diganjar Penghargaan

Dana Pensiun Uhamka meraih penghargaan di ajang ADPI Award 2022 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Dana Pensiun Pegawai Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Dapen Uhamka) mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Award 2021.

Dapen Uhamka menjadi Dana Pensiun Pemberi Kerja-Program Pensiun Manfaat Pasti (DPPK-PPMP) terbaik kedua tahun 2021, untuk kategori total aktiva bersih kurang dari atau sama dengan Rp100 miliar.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di terima oleh Dana Pensiun Pegawai Uhamka, setelah tahun lalu juga mendapatkan kinerja terbaik kedua tahun 2020.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro yang didampingi oleh Faizal Ridwan Zamzany selaku Direktur Utama Dana Pensiun Pegawai Uhamka di Hotel Pullman-Ibis Grand Central, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (12/10) lalu.

"Dapen Uhamka berdiri dengan tanggung jawab sebagai pengelola dana pensiun stakeholder Uhamka yang kompeten, efisien, dan transparansi," kata Gunawan sekaligus selaku pendiri Dapen Uhamka.

"Maka dari itu saya harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Dapen Uhamka untuk terus melangkah maju dan berkembang menjadi institusi yang bermanfaat, khususnya untuk pegawai Uhamka," imbuh dia.

Dirut Dapen Uhamka, Faizal, berbahagia atas penghargaan ini. Menurut dia, ini sebagai penyemangat untuk meningkatkan tata kelola dana pensiun yang baik, serta terus mengembangkan dana pensiun Uhamka untuk kesejahteraan pegawai Uhamka yang telah purnatugas.

"Dapen Uhamka mengucapkan terima kasih atas kepercayan penghargaan yang diberikan," ujar Faizal.

KEYWORD :

Dapen Uhamka Dana Pensiun Universitas Muhammadiyah HAMKA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :