Senin, 29/04/2024 11:34 WIB

Barcelona Resmi Jual Griezmann ke Atletico Madrid

Barcelona Resmi Jual Griezmann ke Atletico Madrid

Griezmann bersama Coutinho (foto: Sportmole)

Madrid, Jurnas.com - Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, mengumumkan bahwa klub memutuskan Antoine Griezmann akan bergabung dengan Atletico Madrid secara permanen.

Kedua klub telah menegosiasikan kembali persyaratan pinjaman Griezmann, yang mencakup opsi pembelian €40 juta , dan kini Barca dan Atletico telah mencapai kesepakatan.

Alemany mengkonfirmasi bahwa penyerang itu akan pergi dalam kesepakatan senilai €20 juta ditambah sejumlah variabel. Penyerang Prancis itu juga akan menerima pemotongan gaji 25 persen untuk bergabung kembali dengan tim Diego Simeone secara permanen.

Langkah ini akan membebaskan El Blaugrana dalam kewajiban membayar gaji sang pemain, guna membantu kesulitan keuangan Barca yang saat ini sedang berlangsung.

"Kesepakatan telah selesai minggu ini dengan banderol €20 atau €25 juta tergantung pada bonus," kata Alemany dikutip dari Goal pada Senin (10/10).

"Ini adalah kesepakatan besar, luar biasa bagi kami karena gaji Griezmann, sama besarnya dengan (Philippe) Coutinho," imbuh dia.

Transfer tersebut mengikuti aktivitas transfer musim panas yang sibuk di Camp Nou, yang dibiayai oleh aktivasi Barcelona dari serangkaian kebijakan tuas ekonomi.

Presiden Joan Laporta juga memuji keputusan menjual aset dan mengatakan kepada Majelis Umum bahwa keputusan keuangan dewannya "telah menyelamatkan klub".

KEYWORD :

Antoine Griezmann Atletico Madrid Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :