Kamis, 02/05/2024 20:54 WIB

Ronaldo di Titik Terendah, Rooney Beri Saran Ini

Ronaldo di Titik Terendah, Rooney Beri Saran Ini

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo berada di titik terendahnya musim ini. Penyerang Manchester United (MU) ini kehilangan tempat utamanya di line-up pelatih Erik ten Hag.

Sebagai legenda Setan Merah, Wayne Rooney memberikan saran khusus kepada Ronaldo. Menurut dia, bintang Portugal itu hanya perlu bersabar dengan situasi yang menimpanya saat ini.

"Cristiano, dia dan Messi adalah dua pemain terhebat yang pernah bermain, tetapi pada akhirnya waktu mengejar kita semua," kata Rooney dikutip dari Goal pada Sabtu (8/10).

"Dia jelas bukan pemain seperti saat dia berusia 22 atau 23 tahun, misalnya. Ini sulit baginya. Mengenalnya, akan sangat sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan. Saya yakin jika dia tetap sabar, kesempatannya akan datang. Dan, sekali lagi, jelas dia mengambil peluang itu dan mencoba memaksanya masuk kembali," imbuh dia.

Sebelumnya, Ronaldo menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas lalu, sayangnya tidak ada satu klub pun yang berminat mendapatkan tanda tangannya.

Ten Hag mengakui bahwa sang striker kecewa karena kurangnya waktu bermain, namun saat diberikan kesempatan, Ronaldo gagal memberikan dampak.

Dalam laga Liga Europa pada Jumat (7/10) melawan Omonia, Ronaldo berkali-kali menyia-nyiakan peluang di depan gawang. Bahkan, saat berkesempatan mencetak gol dari jarak dekat, tendangannya hanya menghantam tiang gawang.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Wayne Rooney Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :