Selasa, 14/05/2024 02:23 WIB

Scholes: Sancho Malas, Antony Minim Kreativitas

Scholes: Sancho Malas, Antony Minim Kreativitas

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Legenda sepak bola Manchester United (MU) Paul Scholes menyindir dua penyerang Setan Merah, Jadon Sancho dan Antony, yang dianggap sebagai penyebab tumpulnya lini depan MU.

Sancho dinilai masih malas menutup celah kosong yang ditinggalkan oleh bek kiri MU. Sementara itu, Antony yang dibeli pada musim panas lalu, masih minim kreativitas dan kerap memainkan trik yang sama berulang-ulang.

"Sancho tidak pernah benar-benar berlari di belakang. Dia benar-benar membutuhkan bek kiri yang cepat atau penyerang tengah untuk bergabung dan dia belum benar-benar mendapatkannya saat ini," kata Scholes dikutip dari Goal pada Jumat (7/10).

"Antony di sisi lain juga, dia tidak berlari di belakang. Dia tampaknya minim kreativitas. Dia selalu memotong ke dalam dan mengoper kembali ke full-back atau melakukan tembakan. Anda pikir dia perlu berkembang sedikit. Ini masih hari-hari awal baginya, kami tahu itu," imbuh dia.

Sancho dan Antony sama-sama dimasukkan dari awal dalam pertandingan terakhir United di Liga Europa kontra Omonia Nicosia. Tapi, Sancho ditarik pada babak pertama, sedangkan Antony keluar pada menit ke-74.

Di saat kontribusi dua penyerang MU dipertanyakan oleh sang mantan pemain, MU berharap keduanya bisa memberikan dampak dalam laga lanjutan Liga Premier pada Senin pekan depan di markas Everton.

MU saat ini tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara, berjarak sembilan poin dari Arsenal yang berada di pucuk klasemen.

KEYWORD :

Paul Scholes Manchester United Antony Jadon Sancho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :