Senin, 20/05/2024 06:23 WIB

Rashford Akui Lebih Nyaman Duet dengan Martial

Rashford Akui Lebih Nyaman Duet dengan Martial

Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui dirinya lebih nyaman berduet dengan Anthony Martial di lini depan Setan Merah.

Duet keduanya kembali membuahkan hasil, ketika MU sukses mengalahkan klub Siprus, Omonia Nicosia, di Liga Europa pada Jumat (7/10) dini hari.

Rashford terlibat dalam tiga gol yang dibukukan Setan Merah. Dia mencetak dua gol, dan memberikan satu assist untuk Martial untuk skor akhir 3-2.

"Dia adalah pemain besar yang sudah lama dia jalani, ketika dia bahagia dan dalam hal itu, dia adalah pemain yang luar biasa," kata Rashford dikutip dari Goal.

"Saya selalu menikmati bermain dengannya, senang bisa terhubung dengannya hari ini, kami akan berusaha untuk melakukan itu lebih dan lebih lagi," imbuh dia.

"Kami berdua cedera, dia sedikit lebih lama dari saya, jadi bagus untuk mendapatkan menit bermain dan untuk pertandingan kedua berturut-turut dia mencetak gol," ungkap dia.

Dengan Rashford dan Martial yang kini bugar dan bersemangat, ini adalah waktu yang pas bagi pendukung Manchester United. Fans akan tahu persis kemampuan terbaik mereka dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Setelah pertandingan produktif di Eropa, keduanya akan bermain melawan Everton pada Senin pekan depan, guna mendongkrak posisi tim di klasemen sementara Liga Premier.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Anthony Martial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :