Minggu, 28/04/2024 23:45 WIB

LA LIGA

Zidane: Kami Santai Selama Lima Menit

Sebiji gol yang cebloskan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, melalui titik penalti pada menit ke-67 seharusnya memperpanjang rekor tak terkalahkan Real Madrid menjadi 41 pertandingan.

Zinedine Zidane

Sebiji gol yang cebloskan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, melalui titik penalti pada menit ke-67 seharusnya memperpancang rekor tak terkalahkan Real Madrid menjadi 41 pertandingan. Hanya saja, gol bunuh diri Sergio Ramos, serta gol Stevan Jovetic pada injury time memberikan Sevilla kemenangan.

"Kami santai selama lima menit, dan ternyata hal itu membiarkan kemenangan menjauh," ujar Zidane dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih yang telah mengangkat piala Champion untuk Los Blancos, baik sebagai pemain maupun pelatih, itu sebelumnya telah memprediksi bahwa rentetan pertandingan yang tak terkalahkan itu suatu hari akan berakhir.

"Logis!! Bahwa suatu hari gelar tak terkalahkan akan berakhir. Saya selalu mengatakan bahwa musim ini akan menjadi sangat sulit hingga akhir," tutur pelatih berkepala plontos itu.

Menurut Zidane, memang, selamanya kekalahan itu berujung pilu. Namun dalam hal itu, Zidan beserta tim akan menganalisis kinerja tim saat kontra Sevilla dan melihat apa kebutuhan yang harus ditingkatkan. "Kami tidak akan mengubah apa pun, dan kami akan terus bekerja keras seperti yang telah kami lakukan sejauh ini," jelas Zidane.

Pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan sulit untuk menduga bagaimana kemenangan menjauh dari Real Madrid. Tapi seperti itulah sepak bola, kata Zidane, dan kami harus menerima hasilnya.

"Kami jadikan ini sebagai pelajaran untuk pertandingan berikutnya," pungkas Zidane.

KEYWORD :

zinedine zidane real madrid cristiano ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :