Rabu, 08/05/2024 11:03 WIB

Polisi Minta Maaf ke AJ Dillon atas Insiden Munich vs City

Polisi Minta Maaf ke AJ Dillon atas Insiden Munich vs City

Bintang klub NFL Packers, AJ Dillon (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Polisi Green Bay, Amerika Serikat (AS) meminta maaf kepada bintang NFL, AJ Dillon, atas insiden yang terjadi selama pertandingan persahabatan pramusim Bayern Munich vs Manchester City.

Laga itu awalnya sempat tertunda karena badai listrik. Untuk mengisi waktu, bintang klub Packers itu berlari untuk membangkitkan semangat di kerumunan stadion. Sayangnya, upaya ini tidak mendapatkan sambutan baik dari petugas keamanan.

Saat Dillon berjabat tangan dengan penggemar dan bersiap untuk melakukan Lambeau Leap, dia ditangkap dan didorong oleh seorang petugas polisi. Tak lama kemudian terjadi keriuhan akibat sang bintang diperlakukan kasar oleh polisi.

"Saya meminta maaf kepada Tuan Dillon atas cara dia diperlakukan. Kami menghargai hubungan kuat yang kami miliki dengan organisasi Packers," demikian pernyataan polisi Green Bay dikutip dari Goal pada Sabtu (24/9).

"GBPD tetap berkomitmen untuk bekerja dengan mereka bersama dengan seluruh komunitas Green Bay untuk memberikan layanan polisi terbaik dan paling profesional," lanjutnya.

Musim NFL 2022 baru saja dimulai. Selanjutnya, pada akhir pekan ini klub AJ Dillon akan melakoni kunjungan ke Tampa Bay untuk menghadapi Buccaneers.

KEYWORD :

AJ Dillon Packers NFL Green Bay Munich vs City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :