Kamis, 02/05/2024 13:24 WIB

LIGA INGGRIS

Hattrick Harry Kane untuk Kelahiran Anaknya

Laga yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah itu aktor tunggalnya adalah Harry Kane. Ia memberikan penderitaan bagi West Brom yang bermain kepayahan menghadapi anak-anak asuh Mauricio Pochettino.

Harry Kane

London - Harry Kane menunjukkan aksi ciamiknya dengan melesakkan tiga gol ke gawang Ben Foster kiper West Bromwich Albion pada laga liga primer pekan ke-21 pada Sabtu (14/01) malam WIB. Laga yang berlangsung di White Hart Lane, kandang the Spurs, tampaknya masih menyisakan aroma keganasan usai menghabisi perlawanan Chelsea 2-0 pada pekan ke-20 lalu.

Laga yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah itu aktor tunggalnya adalah Harry Kane. Ia memberikan penderitaan bagi West Brom yang bermain kepayahan menghadapi anak-anak asuh Mauricio Pochettino.

Pada menit ke-12, Kane langsung melesakkan gol pertama ke gawang Foster, dilanjutkan own goal McAuley, yang gagal mengantisipasi tendangan penjuru pada menit ke-26. Pada babak kedua, Kane begitu bersemangat hingga melesakkan tendangan volinya pada menit ke-77. Kane belum berhenti. Pada menit ke-88 pergerakan Kane tak terbendung hingga berhasil menceploskan bola ke gawang Foster.

"Kami luar biasa hari ini. Itu mungkin kinerja terbaik kami musim ini. Saya bisa mencetak lebih banyak jika bukan karena Ben (Foster) yang juga tampil cukup baik," ucap Kane usai pertandingan, "ini merupakan kebisingan hebat dalam minggu ini. Kelahiran putri saya, hattrick dan menang 4-0. Anda tidak mendapatkan banyak minggu ini yang lebih baik."

Skuad asuhan Pochettino bekerja luar biasa. Di kandang, Tottenham Hotspur makin menunjukkan sebagai penantang gelar yang tak bisa diremehkan. Pemain mudanya yang makin bersinar, seperti Delle Ali yang memberikan assist pada dua gol Kane serta Ericksen yang makin lihai, menjadi bekal Pochettino dalam perburuan gelar.

Pada laman Mirror disebutkan bahwa hattrick Kane dipersembahkan kepada jabang bayi Kane yang baru saja lahir."Bukan cara yang buruk untuk merayakan kelahiran anak pertama Anda. Mungkin Kane akan memberikan yang baru lahir sebuah pertandingan," tulisnya.

Kemenangan atas West Brom itu membuat the Spurs merangkak naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 45 poin, berselisih dengan Chelsea di peringkat pertama yang mengantongi 49 poin. Chelsea akan memainkan pekan ke-21 pada Sabtu (14/01) atau Minggu dinihari WIB kontra Leicester City.[]

KEYWORD :

harry kane tottenham hotspur delle ali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :