Senin, 29/04/2024 06:41 WIB

Bukan Messi, di Barca Braithwaite Kagumi Bakat Dembele

Bukan Messi, di Barca Braithwaite Kagumi Bakat Dembele

Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Mantan penyerang Barcelona, Martin Braithwaite mengagumi bakat Ousmane Dembele. Menurut dia, belum pernah ada pemain dengan bakat spesial seperti pemain Prancis itu.

Pemain asal Denmark itu menyebut Dembele adalah pesepak bola paling berbakat di dunia saat ini setelah Lionel Messi. Buktinya, dia memberikan dampak lebih besar di Camp Nou daripada Robert Lewandowski, pencetak gol terbanyak Barca musim ini.

"Dembele sangat bagus. Saya sangat menyukainya. Dia memiliki bakat spesial. Saya belum pernah melihat seseorang dengan bakat seperti itu. Saya serius," kata Braithwaite dikutip dari Goal pada Sabtu (10/9).

"Leo Messi adalah sesuatu yang lain, tapi setelah dia, saya belum pernah melihat pemain seperti Dembele. Anak itu istimewa," lanjut Braithwaite.

"Bakat individu Dembele memiliki dampak yang lebih besar daripada pemain seperti Lewandowski, secara individu. Ousmane luar biasa. Pemain yang bagus dan orang yang baik. Lewandowski mencetak banyak gol, saya senang untuknya, dia adalah seorang profesional yang hebat," imbuh dia.

Diketahui, Dembele menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Xavi Hernandez sejak menandatangani kontrak baru pada musim panas lalu.

Dia menyumbang dua assist untuk Lewandowski dan Ferran Torres, saat Barcelona mengalahkan Viktoria Plzen 5-1, dalam pertandingan Liga Champions perdana musim ini pada pertengahan pekan.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Martin Braithwaite Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :