Jum'at, 26/04/2024 21:00 WIB

Galatasaray Ajukan Tawaran Resmi ke Juan Mata

Galatasaray Ajukan Tawaran Resmi ke Juan Mata

Juan Mata (foto:Skysports)

London, Jurnas.com - Galatasaray resmi memulai negosiasi untuk menandatangani mantan bintang Manchester United dan Chelsea, Juan Mata. Klub Turki ingin mendapatkan Mata, pasca kontraknya di Old Trafford berakhir awal musim panas ini.

Mata akan menjadi tambahan besar terbaru untuk klub Turki, yang juga sedang dalam pembicaraan dengan bintang Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Selain keduanya, klub telah menandatangani pemain seperti Lucas Torreira, Dries Merten, Haris Seferovic, Milot Rashica dan Yusuf Demir musim panas ini.

"Negosiasi resmi telah dimulai dengan pemain sepak bola mengenai transfer pemain sepak bola profesional Juan Manuel Mata Garcia ke klub kami," kata Galatasaray dalam sebuah pernyataan dikutip dari Goal pada Kamis (8/9).

Mata hanya bermain 30 pertandingan selama dua musim terakhir, padahal dia sebelumnya membukukan 30 penampilan per musim, termasuk ketika membela Valencia, Chelsea, dan yang terbaru Manchester United.

Langkah ini merupakan bagian komitmen Galatasaray untuk menjadi penantang gelar musim depan. Musim lalu, klub tersebut finis di urutan ke-13 di liga, setelah tidak memenangkan gelar sejak saling berhadapan pada 2017-18 dan 2018-19.

Setelah menang 2-1 atas Gaziantep pada awal pekan ini, Galatasaray akan menghadapi Kasimpasa pada akhir pekan nanti di pertandingan berikutnya.

KEYWORD :

Galatasaray Juan Mata Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :