Jum'at, 03/05/2024 14:53 WIB

Diminati Fulham, Willian Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

Diminati Fulham, Willian Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

Mantan winger Arsenal, Willian (foto: sportmole)

London, Jurnas.com - Willian berpeluang kembali ke Liga Inggris, karena klub promosi Fulham tertarik mendapatkan tanda tangan pemain yang kini membela Corinthians tersebut.

Kampanye terakhir mantan bintang Chelsea itu di Inggris yakni dengan Arsenal. Sayangnya, The Gunners mengakhiri kontraknya dua tahun lebih awal setelah musim pertama yang mengecewakan.

Dalam kampanye perdananya itu, Willian hanya berhasil mencetak satu gol dalam 35 penampilan. Padahal, sebelumnya ia pernah membantu Chelsea memenangkan dua gelar papan atas di Stamford Bridge.

Sejak meninggalkan Arsenal, Willian kembali ke klub masa kecilnya, Corinthians, di mana ia berjuang untuk membuat dampak karena cedera yang mengganggu, hanya mencetak satu gol dalam 44 pertandingan.

Meskipun jumlah golnya sedikit, pemain 33 tahun itu menarik minat dari beberapa klub luar negeri. Termasuk, Fulham yang baru dipromosikan musim ini,

Dikutip dari Goal pada Jumat (5/8), transfer ke Fulham masih memungkinkan, sebab dia dan keluarganya pernah tinggal di London selama sembilan tahun, dan membuka kesempatan kembali ke kota tersebut untuk membela Fulham.

Sementara itu, The Cottagers telah mendatangkan lima pemain jelang musim baru, tetapi masih ada ruang untuk penyerang lain dalam skuad mereka menyusul kepergian Fabio Carvalho ke Liverpool musim panas ini.

Sejauh ini, Fulham sudah mendatangkan Manor Solomon dari Shakhtar Donetsk dan Andreas Pereira dari Manchester United, Joao Palhinha, Kevin Mbabu dan Bernd Leno.

KEYWORD :

Willian Fulham Info Transfer Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :