Minggu, 12/05/2024 22:58 WIB

Nagelsmann Sebut Aktivitas Transfer Barcelona Agak Aneh

Nagelsmann Sebut Aktivitas Transfer Barcelona Agak Aneh

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann menyebut aktivitas Barcelona di bursa transfer agak aneh, menyusul kepergian Robert Lewandowski ke Camp Nou.

Pemain Polandia itu mengakhiri catatan emasnya delapan tahun terakhir dengan juara Bundesliga, untuk menyegel kepindahan ke klub Catalan.

Nagelsmann mengaku agak bingung dengan situasi El Blaugrana yang saat ini diketahui sedang mengalami masalah keuangan. Namun, faktanya raksasa LaLiga Santander itu malah jor-joran di bursa transfer.

"Mereka mendapat banyak pemain baru, tidak hanya Robert," kata pelatih asal Jerman itu saat timnya bersiap menghadapi pertandingan persahabatan pramusim melawan DC United dikutip dari Goal pada Rabu (20/7).

"Saya tidak tahu bagaimana jujur, itu satu-satunya klub di dunia yang dapat membeli pemain tanpa uang. Ini agak aneh dan gila," imbuh dia.

Adalah presiden klub, Joan Laporta, menjadi sosok penting di balik kelihaian Barcelona di pasar transfer. Di saat keuangan mencekik klub, dia berhasil mendatangkan Franck Kessie dan Andreas Christensen secara gratis. Dia juga merayu pemain yang berstatus bebas transfer untuk bergabung.

Tapi dalam kasus Lewandowski, dan mantan pemain sayap Leeds United, Raphinha, klub menghabiskan lebih dari yang mereka kelola saat ini.

KEYWORD :

Julian Nagelsmann Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :