Minggu, 12/05/2024 14:08 WIB

Barcelona Ingin Azpilicueta, Chelsea Buka Pintu

Barcelona Ingin Azpilicueta, Chelsea Buka Pintu

Cesar Azpilicueta (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menekankan bahwa klub saat ini sedang fokus memperkuat pertahanan pasca Raphinha, Ousmane Dembele, dan Robert Lewandowski menandatangani kontrak baru.

El Blaugrana sudah mengarahkan bidikannya kepada dua bek Chelsea, yakni Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Mempertimbangkan proses transfer, Barca hanya ingin fokus pada Azpilicueta.

Dikutip dari Marca pada Selasa (19/7), klub Catalan akan menyelesaikan kesepakatan ketika Chelsea menemukan pengganti Azpilicueta. Namun, ini bukan tugas yang mudah, karena Azpilicueta bisa bermain di hampir semua posisi bertahan.

Sementara itu, bos Chelsea yang baru tidak berniat menarik kembali kata-katanya. Dia akan menepati janji yang dibuat oleh pemilik sebelumnya, untuk mengizinkan Azpilicueta meninggalkan klub.

Chelsea mencoba mengulur waktu, dengan strategi mereka meminta figur yang sangat tinggi di depan, mengetahui bahwa Barcelona tidak akan memenuhi tuntutan tersebut.

Dikatakan bahwa mereka menuntut lebih dari sembilan juta euro yang dibayarkan Chelsea satu dekade lalu, untuk mengontrak Azpilicueta dari Marseille.

Sementara itu, Chelsea juga berusaha memperkuat pertahanan mereka, setelah menempatkan Josko Gvardiol, Presnel Kimpembe, dan Jules Kounde dalam radar mereka.

Azpilicueta diperkirakan tidak akan meninggalkan The Blues sebelum klub memperkuat pertahanan mereka. Begitu Chelsea menemukan solusi, kepindahan Azpilicueta ke Barcelona diharapkan bisa dipastikan.

KEYWORD :

Cesar Azpilicueta Barcelona Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :