Minggu, 19/05/2024 12:57 WIB

Jalani Debut di Fiorentina, Jovic Borong Empat Gol

Jalani Debut di Fiorentina, Jovic Borong Empat Gol

Luka Jovic (Foto: Football Star)

Turin, Jurnas.com - Luka Jovic membuktikan dirinya masih menyandang penyerang tajam, ketika menjalani laga debut bersama Fiorentina. Mantan striker Real Madrid itu memborong empat gol sekaligus dalam laga persahabatan melawan Real Vicenza.

Dengan mengenakan nomor punggung 21, Jovic membukukan empat gol hanya dalam waktu 45 menit sejak masuk di babak pertama. Torehan ini, dikutip dari Marca pada Rabu (13/7), kontras dengan catatannya di Madrid, di mana dia hanya mengoleksi tiga gol dalam 51 pertandingan.

Gol pertama Jovic lahir dari titik penalti, usai penyerang Serbia itu dijatuhkan di kotak terlarang. Tak lama kemudian, dia menambah gol lewat tendangan jarak dekat dari skema umpan silang.

Jovic lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya gagal diantisipasi kiper lawan. Dia menutup laga dengan tendangan pada menit ke-84 untuk kemenangan 7-0.

Ini juga menjadi debut luar biasa bagi Jovic di depan gawang. Empat gol dalam 28 menit, merupakan upaya terbarunya memulihkan kepercayaan publik, setelah dulu pernah tampil garang di Eintracht Frankfurt.

Diketahui, El Real menjual Jovic ke Fiorentina karena gagal memberikan penampilan terbaiknya di Santiago Bernabeu. Di Serie A, dia berkomitmen untuk menjaga kualitasnya jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

KEYWORD :

Luka Jovic Fiorentina Empat Gol Laga Debut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :