Rabu, 01/05/2024 09:12 WIB

Barcelona Dekati Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat

Barcelona Dekati Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat

Gelandang Maroko, Sofyan Amrabat (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona sedang melakukan pendekatan kepada gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Pemain itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Tottenham Hotspurs.

Amrabat yang saat ini berusia 26 tahun menjadi bidikan sejumlah klub Eropa, setelah penampilan impresifnya bersama Maroko di Piala Dunia 2022. Dia mengantarkan Maroko menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal.

Dikutip dari Goal pada Selasa (31/1), pakar transfer, Gerard Romero menyebut Barcelona mulai bergabung dalam perburuan tanda tangan Amrabat, guna mengalahkan tim pesaing yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Amrabat juga menunjukkan ketertarikannya berlabuh ke Barcelona. Baru-baru ini, dia hadir di Camp Nou saat tim asuhan Xavi Hernandez melawan Getafe.

"Saya bangga dikaitkan dengan klub top seperti Barcelona dan Atletico. Tapi saya pemain Fiorentina, saya menghormati klub dan saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden. Kami juga memiliki pelatih yang bagus di Fiorentina," ujar Amrabat.

Diketahui, Amrabat bersama Fiorentina sejak 2020, mencatatkan 82 penampilan untuk tim Serie A tersebut, dan terikat kontrak hingga 2024 yang mencakup opsi perpanjangan 12 bulan.

KEYWORD :

Sofyan Amrabat Barcelona Fiorentina Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :