Rabu, 22/05/2024 00:36 WIB

Suarez Akui Dapat Sejumlah Tawaran dari Klub MLS

Suarez Akui Dapat Sejumlah Tawaran dari Klub MLS

Selebrasi Luis Suarez usai menjebol gawang Barcelona (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengakui bahwa dia menerima sejumlah tawaran kontrak dari klub MLS. Suarez kini berstatus bebas transfer dan sedang mencari klub baru.

Amerika Serikat telah lama dianggap sebagai tujuan yang memungkinkan bagi pemain Uruguay itu, dan dia mengatakan ingin bergabung dengan tim yang akan membuatnya dalam posisi yang baik untuk membuat skuad untuk Piala Dunia 2022.

Pemain 35 tahun itu telah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Eropa, dan berpeluang hengkang dari Benua Biru.

"Masalahnya adalah beberapa kemungkinan untuk Januari, saya harus menganalisis semuanya," kata Suarez dikutip dari Goal pada Selasa (12/7).

"Pasar di MLS sangat kompleks, beberapa klub menginginkan Anda tetapi mereka tidak memiliki slot, jadi itu harus dilakukan pada Januari. Klub lain menginginkan Anda sekarang, tetapi saya harus mengevaluasi apakah mereka memiliki peluang untuk lolos babak playoff," lanjut dia.

"Saya tidak menutup pintu untuk siapapun dan saya telah mendengarkan semua tawaran. Tetapi jika beberapa tim MLS tidak lolos ke babak playoff, mereka mengakhiri musim mereka di minggu pertama Oktober, dan itu tidak berguna bagi saya, karena saya akan berhenti selama sebulan menjelang Piala Dunia, yang tidak baik untuk saya," imbuh dia.

Inter Miami terdaftar sebagai salah satu tim yang mampu memikat pemain berusia 35 tahun itu ke MLS, di mana klub Florida ingin menyatukan kembali Suarez dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Namun mantan penyerang Ajax itu menolak spekulasi tersebut.

"Apa yang dikatakan tentang Inter Miami tidak nyata, banyak hal yang dikatakan di media dan media sosial, tetapi kami tidak dapat menyangkal hal-hal sepanjang waktu," tambahnya.

"Leo memiliki masa depannya di PSG, dan kemudian saya tidak tahu di mana dia ingin pensiun. Saya memiliki proyek olahraga saya dan kemudian saya akan menganalisis berbagai hal dengan keluarga saya," tutup dia.

KEYWORD :

Luis Suarez MLS Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :