Rabu, 15/05/2024 06:11 WIB

Selangkah Lagi Rapinha Jadi Milik Barcelona, Dibanderol Berapa?

Selangkah Lagi Rapinha Jadi Milik Barcelona, Dibanderol Berapa?

Rapinha (Foto: Betsoccer)

London, Jurnas.com - Kepindahan Rapinha dari Leeds United ke Barcelona akan terealisasi dalam hitungan jam. Dikabarkan, kedua klub sudah menyepakati penjualan pemain Brasil tersebut.

Dikutip dari Sport pada Senin (11/7), Leeds dan Barcelona sepakat dengan banderol mencapai 75 juta euro (Rp1,1 triliun), yang akan diselesaikan dalam beberapa jam.

Kedatangan Rapinha akan menjadi tambahan amunisi bagi Barcelona untuk mengarungi kampanye musim depan. Adalah Leeds, yang memilih menjual sang pemain ke Spanyol, alih-alih mendengarkan tawaran dari klub Inggris.

Saat ini, perwakilan Rapinha, Deco, sudah berada di Barcelona dalam beberapa hari terakhir. Dia berupaya mendorong Barca dan Leeds menutup kesepakatan dengan hasil positif.

Rapinha akan mengisi posisi Ousmane Dembele yang kehabisan kontrak, kendati Xavi Hernandez tetap menginginkan pemain tersebut di Camp Nou. Barcelona juga masih memburu pemain sayap lain, pasca Adama Traore kembali ke Wolves.

Diketahui, Rapinha mencatatkan 65 penampilan di Liga Inggris. Dia mencetak 17 gol dan 12 assist selama di membela Leeds United.

KEYWORD :

Rapinha Leeds United Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :