Jum'at, 26/04/2024 19:14 WIB

Ketua DPP PPP: Hentikan Pertikaian, Rapatkan Barisan dan Rebut Kemenangan

Ketua DPP PPP serukan Hentikan Pertikaian, Rapatkan Barisan dan Rebut Kemenangan

Ketua DPP PPP Ainul Yaqin (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bidang Pemenangan Dapil, Ainul Yaqin mengatakan, tahun politik sangat biasa ada aksi-aksi, atau gerakan politik yang selalu dinamis.

"Ini jadi salah satu indikator partai itu hidup dan bersemangat dan menjadi ruang komunikasi, terlebih menyampaikan aspirasi seperti seperti unjuk rasa atau demontrasi, ada target politik," kata Ainul disela-sela kegiatan Workshop dan Pemenangan Dapil, di DPW PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ainul mengatakan, penyampaian pemikiran para kader sebagai masukan untuk kebesaran partai adalah hal positif dengan catatan tetap mengedepankan etika dan adab dalam mengekspresikan penyaluran aspirasi tersebut.

Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Kabah (AMK) ini mengatakan, ruang dialog dalam organisasi politik sebenarnya selalu terbuka, dalam rangka spirit membesarkan partai, termasuk PPP.

"Kita butuh kerjasama kokoh dan bahu membahu antar para pengurus dan kader, termasuk simpatisan kita agar bersatu padu," kata Ainul.

"Wa`tasimu bihablillahi jami`an wala tafarraqu, kader PPP harus waspada, jangan mau dipecah belah, tetap dalam lingkaran Tali Allah sebagai prinsip perjuangan PPP," lanjut Ainul.

Secara tegas Ainul mengajak seluruh kader partai berlambang Kabah itu untuk satukan tekad dan tujuan serta niatkan PPP sebagai jalan juang, ruang ibadah dan dakwah, ruh nya Al-Qur`an dan Sunnah Nabi sebagai landasan ulama sebagai panutan perjuangan bersama.

"Kader sejati harus menjunjung tinggi kebersamaan, kemaslahatan dan tinggalkan kemadharatan. Uraikan akar masalah, tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersatu padu hingga masalah sebesar apapun akan teratasi, termasuk PR besar membawa PPP menang 2024 nanti," kata Ainul Yaqin.

KEYWORD :

PPP Ainul Yaqin AMK kader




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :