Sabtu, 27/04/2024 01:22 WIB

Pemilih PKB Paling Loyal, Gus Muhaimin Makin Optimistis 2024 Menang

Semua lembaga survei sama menyatakan bahwa loyalitas pemilih kita paling baik

Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin)

Lampung Tengah, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) optimistis PKB dapat merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu indikator yang menjadi landasan Gus Muhaimin, mengacu berbagai hasil survei, pemilih PKB adalah tipe pemilih paling loyal.

"Saya semakin optimistis PKB bisa menang pada Pemilu 2024 nanti karena kita punya pemilih paling loyal di banding partai lain. Semua lembaga survei sama menyatakan bahwa loyalitas pemilih kita paling baik," kata Gus Muhaimin," ujar Gus Muhaimin dalam acara Konsolidasi Kebangsaan Gus Muhaimin Capres 2024 di Kantor DPC PKB Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Selasa (7/6/2022).

Gus Muhaimin menyatakan, sudah sepatutnya seluruh pejuang PKB berterima kasih kepada para pemilih yang sejak partai itu didirikan tetap memilih PKB.

"Wajib hukumnya pejuang PKB berterima kasih kepada para pemilih kita, konstituen kita. Di pundak kita mereka menitipkan aspirasi, menitipkan amanah yang harus kita perjuangkan terus," tutur Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI ini berharap para anggota DPR RI, DPRD, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati dari PKB bisa amanah dan terus bekerja keras mewujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat sehingga PKB semakin bermanfaat sehingga PKB semakin dicintai rakyat.

Gus Muhaimin menambahkan, fakta politik saat ini membuktikan bahwa PKB semakin hari semakin kuat. Tak lain, katanya, karena hasil kerja keras politik yang telah dirintis dengan berbagai ikhtiar dan hasil kerja nyata selama ini.

"Kita sudah menggagas lahirnya banyak sekali undang-undang, mulai dari UU Pendidikan, UU Pesantren, UU Desa dan banyak lagi. Maka tidak heran sampai hari ini kita kuat, kokoh berdiri menjadi kekuatan politik nyata dan diperhitungkan di Indonesia," tukas Gus Muhaimin.

Di sela konsolidasi itu Gus Muhaimin yang hadir didampingi Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim juga menyerahkan kendaraan operasional berupa sepeda motor untuk DPAC se Lampung Tengah.

KEYWORD :

PKB Abdul Muhaimin Iskandar Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :