Sabtu, 27/04/2024 05:50 WIB

Perkuat Dukungan, Relawan Sahabat Ganjar di Cilegon Gelar Apel Akbar

Ratusan relawan Sahabat Ganjar menggelar Apel Akbar sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Cilegon yang memberi dukungan.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melepas keberangkatan peserta mudik gratis 2022

Jakarta, Jurnas.com - Ratusan relawan Sahabat Ganjar menggelar Apel Akbar sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Cilegon yang memberi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden di 2024. 
 
"Kegiatan apel akbar diawali dengan long march yang dihadiri oleh lebih dari ratusan massa melakukan orasi serta deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib.
 
Gus Nahib menuturkan antusias masyarakat Cilegon terhadap acara ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang hadir.
 
"Masyarakat Banten antusias untuk mensosialisasikan Bapak Ganjar Pranowo. Banten merupakan ujung tombak dari pada pulau jawa dan saya pun berharap menjadi tombak juga dari kemenangan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024," ungkapnya.
 
Selain long march dan orasi, kegiatan ini juga menampilkan berbagai kesenian khas Banten dari berbagai komunitas seni. Apel Akbar ini juga menjadi sarana silaturahmi serta menyuarakan dukungan Banten untuk Ganjar pada 2024 nanti.
KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Relawan Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :