Senin, 06/05/2024 02:12 WIB

RMP Gandeng Kotak Gelar Konser Kebangsaan Muhaimin

RMP Gandeng Kotak Gelar Konser Kebangsaan Muhaimin

Kotak Band memeriahkan Konser Kebangsaan Muhaimin (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Masyarakat Kota Tangerang, Banten antusias jelang pelaksanaan Konser Kebangsaan Muhaimin, yang digelar oleh Relawan Muhaimin Peduli (RMP) pada 12 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan yang bakal berlangsung di Lapangan Ahmad Yani Alun-alun Kota Tangerang itu, menghadirkan band ternama, Kotak Band.

"Halo semua masyarakat Kota Tangerang. Kami dari Kotak Band, jangan lupa saksikan kami Kotak Band dalam rangka konser kebangsaan Gus Muhaimin," demikian bunyi video yang dibagikan oleh RMP pada Senin (6/6).

Koordinator RMP Kota Tangerang, Tasril Jamal optimistis Konser Kebangsaan Muhaimin Presiden akan dipadati oleh fans atau penggemar Band Kotak, dan para Relawan Muhaimin Peduli.

"Kotak merupakan group band papan atas yang sangat banyak sekali penggemarnya termasuk di Kota Tangerang dan sekitarnya begitupun dengan  simpatisan atau relawan Gus Muhaimin," jelas dia.

"Pastinya hari minggu mereka tidak mau ketinggalan untuk menghadiri Kotak Band dalam rangka Konser kebangsaan Gus Muhaimin," imbuh dia.

"Terlebih kegiatan ada door prize-nya dengan jumlah ratusan juta rupiah," tutup Jamal.

KEYWORD :

Konser Kebangsaan Muhaimin Kotak Band RMP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :