Jum'at, 10/05/2024 03:25 WIB

Konser Kebangsaan Gus Muhaimin di Tangerang Jadi Lautan Manusia

Pandemi Covid-19 Berlalu, Konser Kebangsaan Muhaimin di Alun-alun Kota Tangerang jadi lautan manusia.

Kotak Band bersama Gus Muhaimin di Alun-alun Kota Tangerang. (Foto; Jurnas/Ist).

Tangerang, Jurnas.com- Puluhan ribu warga Tangerang Raya ikuti Senam dan Konser Kebangsaan Muhaimin Bersama dengan Kotak Band dan Anggota DPR RI, Walikota Tangerang serta petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (12/6/2022).

Lautan massa memadati konser kebangsaan Muhaimin Iskandar di lapangan Alun-alun tepatnya di jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, sejak pagi hari. Warga yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak remaja ini antusias mengikuti senam Kesehatan yang dip[andu instruktur senam profesional.

Kehadiran Gus Muhaimin langsung disambut oleh warga Tangerang yang sedari pagi sudah menantinya. Termasuk dengan pedagang UMKM sekitar yang Bahagia dengan diadakannya konser tersebut. Kehadiran grup band Kotak menambah kemeriahan Konser Kebangsaam Muhaimin. Para penonton mengeluarkan pekik suara yang keras Tantri sang vokalis Kotak yang kebetulan berasal dari Tangerang.

“Senang sekali dengan Konser Kebangsaan Muhaimin ini. Tokoh bangsa Gus Muhaimin hadir juga yang membuat kita semua gembira bisa bertemu dan melihat langsung beliau. Kita hadir untuk senam bersama sekaligus ikuti hiburan dari Band Kotak yang didatangkan Gus Muhaimin ini,” kata Ibu Ratih warga Batu Ceper Kota Tangerang.

Gus Muhaimin mengatakan, konser dan senam semacam ini sangat baik dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Terlebih lagi saat ini pandemi Covid-19 telah berlalu.

“Sehat semua. Alhamdulillah kita sehat semua. InsyaAllah pandemi sudah berlalu dan kita bisa seperti ini terus ke depannya. Indonesia sehat,” kata Gus Muhaimin dari atas panggung.

Sebagai informasi konser kebangsaan gus muhaimin bersama kotak, diselerenggakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN juga menggelar senam sehat dengan hadiah umroh dan berbagai hadiah lainnya.

KEYWORD :

Konser Kebangsaan Muhaimin Lautan Manusia Kota Tangerang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :