Minggu, 05/05/2024 08:06 WIB

Kura-kura Ini Ramal Pemenang Laga Madrid vs Liverpool

Kura-kura Ini Ramal Pemenang Laga Madrid vs Liverpool

Kura-kura Yellow memprediksi pemenang Real Madrid vs Liverpool (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Yellow, kura-kura berusia tiga puluh tahun, meramalkan pemenang laga Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions, yang bakal berlangsung di Paris, pada Minggu (29/5) lusa.

Dikutip dari Marca pada Jumat (27/5), 15 tahun lalu Yellow tiba di Akuarium Kehidupan Laut di Benalmádena (Málaga) dari Kepulauan Cayman.

Penjaga hewan menyiapkan dua wadah dengan jarak sekitar dua meter dengan daun brokoli di masing-masing wadah, yang mewakili kontestan di final kali ini. Hasilnya, Yellow pergi ke sisi kirinya, di mana ada gambar Liverpool.

Yellow bukan kali pertama hewan membuat prediksi pemenang dari suatu pertandingan. Paul si gurita, terkenal pada 2010 lalu setelah memprediksi dengan tepat delapan pertandingan Piala Dunia 2010, termasuk kemenangan Spanyol atas Belanda di Final yang dimainkan di Johannesburg pada 11 Juli.

Direktur pemasaran Sea Life Benalmádena, María Morondo, mengatakan Yellow memiliki bobot lebih dari 100 kilogram. Kendati demikian, dia berharap ramalan itu salah, sehingga tim Spanyol yang dipimpin Carlo Ancelotti menang.

Untuk diketahui, Real Madrid dan Liverpool bertemu lagi di final Liga Champions, seperti yang terjadi pada 2018 silam. Waktu itu, tim Spanyol mengalahkan tim Inggris 3-1 berkat dua gol Gareth Bale dan satu dari Karim Benzema, sementara gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mané.

KEYWORD :

Kura-kura Yellow Liga Champions Madrid vs Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :