Kamis, 02/05/2024 15:02 WIB

Kaleidoskop 2016

Ini Trailer Game Terbaik Sony

Sony, perusahaan pembuat video game terbaik merilis beberapa trailer game yang menjadi favorit selama 2016.

Game Sony (foto: IBT)

Tidak terasa, 2016 hampir menutup lembarannya, dan 2017 sudah menanti beberapa hari lagi. Sony, perusahaan pembuat video game terbaik merilis beberapa trailer game yang menjadi favorit selama 2016.

Menurut Sony Sosial Manager, Ryan Clements video terbaik diambil dari tayangan saluran PlayStation tersebut di portal media sosial YouTube. “Video ini menjadi sudah menjadi favorit para penikmatnya,” ungkap Ryan dikutip dari IB Times.

Berikut daftar trailer game terbaik tahun ini:

  1. Call of Duty: Infinite Warfare – Reveal Trailer PS4

Dirilis Mei, Clements memberikan pujian untuk debut trailer Call of Duty (CoD). Sejak diposting di YouTube, CoD mendapatkan 36,3 juta penonton.

 

  1. Days Gone – Announcement Trailer PS4

Saat konferensi pers Electronic Entertainment Expo (E3) Sony, raksasa game ini menunjukkan Days Gone yang memiliki performa visual yang menakjubkan. Dengan latar di padang gurun Pacific Northwest pasca tragedi yang menghancurkan permukaan bumi, permainan yang digawangi oleh Bend Studio ini diperankan oleh Deacon St. John, seorang gelandangan dan pemburu hadiah.

 

  1. Death Stranding – Reveal Trailer PS4

Trailer Death Stranding menjadi tontonan paling misterius sejak debutnya tahun ini. Game yang dikembangkan oleh Hideo Kojima ini menuangkan bentuk visual yang aneh dan ghaib.

 

  1. Final Fantasy 15 – E3 2016 Trailer PS4

Siapa yang tidak tahu game fenomenal ini? Setelah ditunggu-tunggu, Final Fantasy 15 menghadirkan trailer singkat yang menampilkan beberapa aksi pemain, grafis yang lebih renyah, dan beberapa fitur tambahan.

 

  1. God of War – E3 2016 Gameplay Trailer

Selama gelaran E3, Sony juga mengumumkan serial episode God of War terbaru dengan sebuah trailer gameplay panjang dan emosional. Video ini menunjukkan sisi lembut sang lakon utama, Kratos yang mengajarkan anaknya, Charlie, berburu di pegunungan yang tertutup salju di Skandinavia.

 

KEYWORD :

Sony Game Kaleidoskop 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :