Sabtu, 27/04/2024 06:54 WIB

Simpatisan Ganjar Pranowo Hadiri Apel Akbar Deklarasi dan Berdoa di Lampung

Relawan Sahabat Ganjar menggelar `Apel Akbar Sahabat Ganjar` setelah Idul Fitri di Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat membuka Agro Expo 2019 di Soropadan, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (4/7).

Jakarta, Jurnas.com - Relawan Sahabat Ganjar menggelar `Apel Akbar Sahabat Ganjar` setelah Idul Fitri di Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Apel Akbar tersebut yakni silaturahmi Halal Bihalal usai hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, merayakan Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2022, dan juga deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo.
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 1000 simpatisan dari segala penjuru di daerah Provinsi Lampung.
 
Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengatakan kegiatan ini adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi ke sebagian masyarakat Lampung.
 
"Alhamdulillah kita mengadakan apel akbar dan halal bihalal perdana di provinsi Lampung, kebanggaan saya yaitu antusias warga cukup tinggi dari masyarakat," kata Gus Nahib dalam keterangan tertulis.
 
Gus Nahib, turut mendengar aspirasi dan harapannya pada sosok Ganjar Pranowo yang didukung agar menjadi Presiden di 2024 mendatang.
 
"Tentunya apel akbar ini merupakan bentuk interaksi langsung kepada Masyarakat untuk Ganjar Pranowo 2024," imbuh Gus Nahib.
 
Seluruh relawan dan peserta yang hadir juga menghantarkan doa untuk sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 mendatang.
KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Simpatisan Ganjar Apel Akbar Deklarasi dan Berdoa di Lampung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :