Jum'at, 26/04/2024 15:27 WIB

Kroos Sempat Nasihati Ancelotti soal Pergantian Pemain

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengklaim sempat memberikan masukan kepada pelatih Carlo Ancelotti terkait pergantian pemain, ketika El Real menjamu Manchester City pada Kamis (5/5) kemarin.

Punggawa Real Madrid (Foto: Goal/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengklaim sempat memberikan masukan kepada pelatih Carlo Ancelotti terkait pergantian pemain, ketika El Real menjamu Manchester City pada Kamis (5/5) kemarin.

Los Blancos sempat terpuruk dalam pertandingan itu, utamanya setelah Riyad Mahrez mencetak gol pembuka City, yang menyebabkan agregat kian melebar menjadi 6-4. El Real gagal mencetak gol hingga menit ke-89.

Dikutip dari Goal, Kroos gagal memberikan dampak signifikan untuk skuat Madrid, hingga akhirnya ditarik saat laga tersisa 22 menit. Usai pertandingan, dia mengaku senang ditarik keluar, karena bisa mempengaruhi keputusan Ancelotti.

"Pelatih sendiri memiliki beberapa keraguan tentang siapa yang akan dia bawa dan siapa yang tidak. Kami (pemain Madrid) semua telah melihat beberapa pertandingan sepak bola sendiri. Itu memungkinkan Anda untuk bertukar ide sedikit," kata Kroos kepada DAZN.

"Itu menggambarkan dia (Ancelotti) dengan sangat baik dan mengapa segala sesuatunya selalu bekerja dengan baik dengan tim. Ini luar biasa. Pada akhirnya dia yang memutuskan, tapi tentu saja dia tertarik dengan pendapat kami," imbuh dia.

Rodrygo dan Eduardo Camavinga yang masuk sebagai pengganti berhasil membuat perbedaan. Pada menit ke-90, Rodrygo memperpanjang napas Madrid, usai mencetak gol penyeimbang. Satu menit setelahnya, dia secara mengejutkan mencetak gol kedua lewat sundulan, yang memaksa laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Adalah Karim Benzema, sukses memastikan kemenangan El Real menjadi agregat 7-6, pasca tendangan penaltinya menaklukkan penjaga gawang City, Ederson.

KEYWORD :

Toni Kroos Real Madrid Carlo Ancelotti Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :