Senin, 29/04/2024 08:14 WIB

Wenger Kerap Diskusikan Arsenal dengan Beckham

Hasil tukar pikiran dengan Beckham ini lah yang membuat Wenger berpikir tentang kemunduran yang dialami para pemainnya saat ini.

Arsene Wenger, Manajer Arsenal

Jakarta - Diam-diam, ternyata Manajer Arsenal,  Arsene Wenger sering berdiskusi terkait kebuntuan The Gunner musim ini kepada David Beckham. Sebagai mantan pemain Liga Primier Inggris, Beckham dianggap cukup sebagai pemberi masukan.

Dikatakan Wenger, berdiskusi dengan Beckham merupakan hal yang menyenangkan. "Saya percaya yang paling penting adalah kekuatan yang harus Anda cari di dalam klub. Ada sesuatu yang amat spesial terjadi bagi para pemain di ruang ganti," tutur Wenger seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya baru saja bicara dengan Beckham baru-baru ini. Saya tanyakan kepadadanya, "Apakah Anda merindukannya?` Ia (Beckham) mengatakan;  `Sepak bola yang saya mainkan setiap hari, saya diundang untuk laga amal, tapi amat merindukan ruang ganti, berjuang bersama, itu yang saya rindukan.`"

Hasil tukar pikiran dengan Beckham ini lah yang membuat Wenger berpikir tentang kemunduran yang dialami para pemainnya saat ini. Dilansir cnn, dua kekalahan dari Everton dan Manchester City di Liga Primer Inggris akhir-akhir ini,  membuat Arsenal merosot ke posisi keempat klasemen sementara. The Gunners kini berbeda sembilan poin dari peringkat pertama Chelsea.

"Anda tidak mungkin melalui musim ini tanpa ada kekecewaan. Kami baru saja kalah di dua pertandingan. Tentu saja sulit tapi City tidak menang enam kali, Tottenham empat atau lima, sama dengan Man United."

KEYWORD :

Liga Inggris Asrener Wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :