Selasa, 07/05/2024 00:36 WIB

Mobil

100 Toko Onderdil Dukung Layanan Purna Jual Tata Motors

Sebanyak 100 toko onderdil yang tersebar di seluruh Indonesia mendukung layanan purna jual untuk kendaraan Tata Motors.

Suku Cadang Tata Motors / TDMI

Jakarta – Sebanyak 100 toko onderdil yang tersebar di seluruh Indonesia mendukung layanan purna jual untuk kendaraan Tata Motors.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek kendaraan Tata di Inonesia, menyatakan kemitraan ini adalah bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016 pada April lalu.

“Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin customer akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, ungkap Biswadev, TMDI mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2.100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya.

Jaringan resmi diler 3S TMDI di seluruh Indonesia kini memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 diler dan didukung stok konsinyasi sebanyak 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1×24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Selain itu, Tata Motors juga mulai membangun akses dan ketersediaan suku cadang Genuine Tata Motors di portal belanja di Indonesia, salah satu mitra portal belanja Tata Motors adalah Tokopedia. Tidak kurang dari 90 jenis suku cadang fast moving Genuine Tata Motors tersedia di portal tersebut.

Biswadev memastikan bahwa suku cadang Genuine Tata Motors sudah mudah didapatkan di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ke depannya, kami telah mengimbau dealer kami untuk aktif memasarkan suku cadang melalui portal belanja yang lain untuk menambah kenyamanan konsumen,” papar Biswadev.

Saat ini, TDMI mempunyai Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat. Kapasitasnya telah ditingkatkan hingga 12.500 suku cadang. [yog]

KEYWORD :

Tata Motors TDMI Harga Truk Tata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :