Minggu, 19/05/2024 17:37 WIB

Zorc Tak Kaget Jika Haaland Akhirnya ke City

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc memastikan bahwa dirinya tidak akan kaget, jika pada akhirnya Erling Haaland memutuskan hengkang ke Manchester City.

Erling Haaland (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc memastikan bahwa dirinya tidak akan kaget, jika pada akhirnya Erling Haaland memutuskan hengkang ke Manchester City.

Penyerang Dortmund itu diperkirakan bakal meninggalkan klub dan bergabung dengan City di jendela transfer musim panas. The Citizen memberikan iming-iming kontrak dengan rekor fantastis di Stadion Etihad.

Bagaimanapun, pemain 21 tahun itu masih terikat kontrak di Westfalenstadion hingga 2024 mendatang. Namun, Zorc mengakui ada kemungkinan sang striker bisa meninggalkan klub pada akhir musim.

"Itu (ke City) tidak akan mengejutkan kami," kata Zorc dikutip dari Goal pada Minggu (24/4).

Haaland juga dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Sementara dilaporkan bahwa City akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan memenuhi klausul rilis €75 juta.

Direktur lisensi pemain Dortmund, Sebastian Kehl, telah mengkonfirmasi bahwa klub sekarang menunggu Haaland untuk mengkonfirmasi langkah selanjutnya, seperti yang dia katakan awal bulan ini.

"Kami memiliki klausul keluar yang diketahui dan ada tenggat waktu. Kami ingin keputusan secepat mungkin," ujar Kehl.

Manajer City Pep Guardiola sejauh ini menolak untuk berspekulasi, karena ia tetap fokus penuh untuk memastikan timnya menyelesaikan musim dengan sekuat mungkin.

"Saya memiliki hal-hal lain di kepala saya daripada apa yang akan terjadi musim depan," jawab Pep ketika ditanyai tentang Haaland pekan lalu.

KEYWORD :

Michael Zorc Erling Haaland Borussia Dortmund Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :