Senin, 06/05/2024 06:18 WIB

Mario Aji Raih Pole Position, Dubes Rudy Mohon Doa

Dubes Rudy bahkan mohon doa dan dukungan Bangsa Indonesia untuk Mario.

Pembalap Moto3 asal Indonesia, Mario Suryo Aji. (Foto: Ist)

Lisbon, Jurnas.com - Duta Besar Indonesia untuk Portugal Rudy Alfonso menyemangati Rider muda Indonesia Mario Suryo Aji yang berlaga di Grand Prix Moto3 Portugal.

Dubes Rudy bahkan mohon doa dan dukungan Bangsa Indonesia untuk Mario.

"Mario Suryo Aji start pole position kedua di Sirkuit Portimao, Algarve, Portugal. Mohon doanya, semoga berhasil mengharumkan nama Bangsa," kata Dubes Rudy.

Mario Suryo Aji sukses capai hasil kualifikasi terbaiknya musim ini setelah mengamankan posisi start kedua untuk Grand Prix Moto3 Portugal pada Sabtu.

Rookie Honda Team Asia itu mencatatkan waktu 2:03,972 untuk start di belakang Denix Oncu (Red Bull KTM Tech3) yang merebut pole position pertamanya musim ini, sekaligus kedua dalam kariernya, dengan catatan yang sedikit lebih baik 2:03,955.

Lorenzo Fellon melengkapi baris pertama, sedangkan Carlos Tatay, Tatsuki Suzuki dan Sergio Garcia akan menyerang dari baris kedua.

Mario sejatinya tampil cepat sejak sesi latihan di mana ia dengan cekatan menjinakkan trek basah Sirkuit Algarve serta memuncaki catatan waktu kombinasi ketiga latihan.

Mario menerjemahkan kecepatannya di kondisi lintasan yang masih basah saat kualifikasi untuk meraih modal bagus di balapan seri kelima nanti.

KEYWORD :

Dubes Rudy Mario Suryo Moto3 Pole Position




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :